Untuk Wujudkan Pekanbaru Kota Layak Anak Madya

Ketua Forum Wartawan Pengembangan KLA  Minta Dinas dan Pelaku Usaha Dukung Program Pemko

Ketua Forum Wartawan Pengenbangan Kota Layak Anak Hendri Zainuddin salam komando dengan Kadis DPPA Drs Mahyuddin

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--  Demi mewujudkan agar Kota Pekanbaru menjadi kota layak madya, persiapan dan upaya keras terus dilakukan oleh dinas DPPA Kota Pekanbaru .

Menurut Ketua Forum Wartawan Pengembangan Kota Layak Anak Hendri Zainuddin mengatakan,   sebagai wartawan yang bekerja di media massa ia berusaha terus menginformasikan  dan mendukung kinerja Pemko Pekanbaru dalam rangka mewujudkan predikat kita layak anak di tingkat madya tersebut. 

"Meski baru dua hari ditunjuk sebagai ketua tentu saya berharap kepada teman-teman media yang tergabung di gruop Forum wartawan Pengembangan kota layak anak ini agar bersinergi dan bisa bekerjasama dalam rangka mewujudkan kota layak anak itu.

Karena peran tema-teman sangat penting dalam menyampaikan informasi ke tengah masyarakat," ungkap Hendri yang juga wartawan Pekanbaru MX ini saat dikonfirmasi wartawan Sabtu (24/3).

Dijelaskan pria yang hobi olahraga ini juga berharap kepada  dinas atau intansi,   dunia usaha dan media massa unttuk bekerjasama dalam mewujudkan dan mensukeskan kegiatan ini.

"Kita juga berharap sekali kepada dinas atau intansi terkait di lingkungan Kota Pekanbaru agar berperan aktif dan menginformasikan data-data yang dibutuhkan dinas DPPA Kota Pekanbaru. Karena dinas ini merupakan salah satu kelompok kerja dalam pengembangan Kota LayakAnak tahun 2018.

Makanya kita sangat berharap semua dinas tersebut bisa ikut mensukseskan dan mendukung program yang diinginkan Pemko Pekanbaru, sehingga apa yang kita harapkan kota layak anak bisa tercapai," harap Hendri.(HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar